cool hit counter

PWM Maluku - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Maluku
.: Home > Berita > Muktamar akan dibuka di Stadion Andi Mattalata Makassar.

Homepage

Muktamar akan dibuka di Stadion Andi Mattalata Makassar.

Sabtu, 09-01-2015
Dibaca: 1413

Muktamar Muhammadiyah ke-47 Akan Dibuka di Stadion Andi Mattalata Makassar

 

Yogyakarta- Muktamar Muhammadiyah ke 47 yang dijadwalkan berlangsung tanggal 1hingga 6 Juni 2015 akan rencananya akan dibuka oleh Presiden RI di stadion Andi Mattalata dan akan ditutup oleh Wakil Presiden RI di Balai Sidang Universitas Muhammadiyah Makassar dengan.jumlah peserta Muktamar diperkirakan empat ribu orang.

Jumlah peserta Muktamar tersebut masih akan ditambah dengan penggembira yang diperkirakan tidak kurang dari sepuluh ribu orang yang berasal dari berbagai daerah dan wilayah seluruh Indonesia. Hal tersebut mengemuka dalam rapat panitia Pusat Muktamar ke 47 di kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta, Sabtu (16/8).  Hadir dalam rapat tersebut ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua Panitia Pusat Zamroni, Sekretaris Agung Danarto, Bendahara Dasron Hamid, sementara dari panitia tuan rumah Muktamar Muhammadiyah hadir Syaiful Saleh, Irwan Akib, Abd.Rahman Rahim, Iskandar Tompo, Syamsuriadi.

 Syaiful mengungkapkan, Balai Sidang yang akan digunakan sementara dalam tahap perampungan dan akan selesai pada awal tahun 2015 dengan menelan biaya sekitar empat puluh milyar, sementara itu untuk biaya operasional Muktamar diperkirakan 23 miliyar. Dana tersebut menurut Syaiful akan dikumpulkan dari warga dan simpatisan Muhammadiyah serta pemerintah Propinsi Sulsel, Pemerintah Kota Makassar, dan Pemerintah Kabupaten se- Sulawesi Selatan. (hy)(mac)


Tags: muhammadiyah, muktamar, sulsel, makassar

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website